oleh

Seorang Warga Malaysia Diamankan di Imigrasi Langsa

PENANEGERI, Langsa – Seorang warga negara Malasysia, Kamal Rozaman bin Mohd Rusdi (36), diamankan di Kantor Imigrasi Kelas II Langsa.

Kepala Seksi Wasdakim Kantor Imigrasi Kelas II Langsa, Afrizal, Rabu (18/7) menuturkan, warga negara Malaysia, Kamal Rozaman yang berstatus lajang ini diserahkan oleh Polres Aceh Timur kepada pihak Imigrasi Kelas II Langsa, pada Minggu (15/7).

“Sejak Minggu, warga negara Malaysia ini, telah kita amankan di Kantor Imigrasi Kelas II Langsa, setelah diserahkan oleh pihak Polres Aceh Timur,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Afrizal, warga Malaysia ini ditangkap pihak Kepolisian di kawasan pesisir dalam wilayah Peureulak, Aceh Timur. Namun secara detail proses penangkapan warga negara Malaysia yang tidak mengantongi paspor tersebut, pihaknya belum mengetahui.

Sambung Afrizal, saat ini petugas Imigrasi sedang melakukan proses penyidikan dan dilakukan pro justitia terhadap Kamal Rozaman, karena yang bersangkutan masuk ke negara Indonesia tidak mengantongi izin tinggal dan dokumen keimigrasian atau paspor.

Komentar

Berita Terbaru