oleh

Sepasang Oknum Polisi Terciduk Propam di Kamar Hotel Saat Pengamanan Natal

PENANEGERI, Lampung – Sepasang oknum polisi keduanya bernama Bripda Rv alias Ravit dan kekasihnya, Bripda Tr alias Tiara Julita terciduk petugas Ditpropam Polda Lampung saat tempat menginap mereka di Hotel Graha Wisata, Desa Kali Bening, Lampung Utara digerebek polisi, hari Senin (25/12) sekitar pukul 12.30 WIB.

Penggerebekan ini bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai gelagat keduanya saat masuk ke kamar hotel. Apalagi dua sejoli ini masih menggunakan seragam Polri.

Sepasang sejoli ini digerebek di sebuah hotel sedang berduaan, padahal mereka masih dalam tugas pengamanan Natal 2017.

Ironisnya, Bripda Rv bukanlah bujangan karena dirinya sudah mempunyai istri sah yang tinggal di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Sementara diduga, Bripda Tr merupakan kekasih Bripda Rv di tempat kerja.

Kepala Bidang Propam Polda Lampung Komisaris Besar Hendra Supriatna menegaskan sebenarnya Brigadir Rv dengan Brigadir Tr, sudah diperingatkan agar jangan macam-macam.

“Keduanya sudah sering kali diperingatkan pimpinannnya agar tidak lagi berhubungan, tapi tetap saja mereka masih bandel,” kata Kombes Hendra.

“Ini yang dikhawatirkan oleh pimpinannya dan akhirnya terjadi,” ujarnya.

“Yang jelas sudah kerap diingatkan, ternyata mereka masih berhubungan,” ungkapnya.

Kapolda Lampung Inspektur Jendral Suroso Hadi Siswoyo menyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada Brigadir Rv dan polisi wanita (polwan) Brigadir Tr.

Kedua oknum polisi ini tertangkap sedang berduaan di sebuah kamar hotel di Desa Kali Bening, Abung Selatan, Lampung Utara, Senin (25/12), sekitar pukul 12.00 WIB.

Petugas Propam juga memeriksa urine dua oknum polisi tersebut lantaran dicurigai mengonsumsi narkoba. Namun hasilnya negatif.

Hingga kini, keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Ditpropam Polda Lampung. Perbuatan mereka pun sudah dilaporkan hingga ke Kapolda Lampung dan Kapolri. (*)

Komentar

Berita Terbaru