oleh

Sergio Ramos Sebut Harry Kane Akan Sukses di La Liga

-Aceh-9 views

PENANEGERI, Sepakbola – Kapten Spanyol, Sergio Ramos, meyakini bahwa Harry Kane akan sukses jika berkarir di La Liga.

Striker Tottenham yang mengalami kekeringan gol di tingkat internasional itu sangat terkait dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya bakal saling berhadapan di UEFA Nations League dan Ramos melontarkan pujian pada Kane sebelum pertandingan di Seville.

Ditanya apakah ada pemain Inggris yang memiliki kemampuan teknis untuk bermain di Spanyol, pemain andalan Los Blancos itu mengatakan sangat terkesan dengan mereka semua.

“Anda mungkin berkonsentrasi pada fisik di Premier League tetapi ada juga pemain teknis yang sangat penting. Saya akan mulai dengan Harry Kane. Dia adalah striker yang fantastis secara fisik tetapi juga secara teknis dia bisa mengejutkan Anda,” ujarnya seperti dilansir dari Marca, Jumat (19/10).

“Dia mungkin mengejutkan banyak orang, tapi bukan saya. Dia hebat secara teknis tetapi ada juga pemain teknis lain yang berbahaya dan saya dapat meyakinkan anda bahwa kami telah mempelajarinya, melihatnya di video,” tambahnya.

Baca Juga  Noble : Harga Kane Lebih dari £ 100 Juta

Inggris masuk ke pertandingan setelah hasil imbang melawan Kroasia pada Jumat malam dan juga dikalahkan 2-1 oleh Spanyol di Wembley bulan lalu.

“Kami tahu bahwa tingkat kesulitan menghadapi mereka sangat tinggi, itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” lanjut pemain berusia 32 tahun yang akan membuat penampilan ke-160 untuk negaranya tersebut.

“Kami tahu akan menghadapi tim nasional yang fantastis. Meskipun kami menunjukkan tampilan hebat di Wembley, selalu ada hal-hal yang dapat Anda tingkatkan dan kami akan memiliki kesempatan lain untuk melakukan pertandingan besar,” bebernya.

“Mereka (Inggris) adalah semifinalis (di Piala Dunia), dengan banyak kepribadian meskipun tim nasional yang sangat muda. Serangan mereka sangat berbahaya termasuk Harry Kane yang pasti mereka andalkan,” jelas Ramos.

Sementara itu, Spanyol ingin melanjutkan rekor 100% dibawah kepelatihan Luis Enrique. Kemenangan di Wembley dan kemenangan 6-0 atas Kroasia membuat mereka diambang juara Grup A4.

“Saya suka Gareth Southgate sebagai pelatih dan caranya menafsirkan sepakbola. Saya mengikuti konferensi persnya karena penasaran dan memiliki guru bahasa Inggris gratis!. Saya suka cara dia mengekspresikan diri dan cara dia percaya pada sepakbola yang harus dimainkan,” tutur Enrique.

Baca Juga  MU 1 - 0 Tottenham, Poin Penting Bagi Mourinho

“Percayalah padanya karena dia bisa mengelola dengan baik selama bertahun-tahun di tim nasional,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru