oleh

SK Kelulusan Calon Manajemen BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang ) Tiba-tiba Berubah

PENANEGERI, Banda Aceh – Tim Panitia Seleksi Calon Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) tiba-tiba merubah daftar kelulusan peserta yang sudah lulus seleksi tes tulis CAT (Computer Assisted Test).

Sebelumnya, panitia seleksi mengumumkan 12 nama peserta yang telah lulus CAT (Computer Assisted Test) pada tanggal 4 Desember kemarin melalui SK nomor 515/05/TIMSEL/2017 yang ditandatangani Ketua Tim Seleksi, Azhari.

Namun pada hari Selasa (5/12), Panitia Seleksi tiba-tiba mengeluarkan Surat Keputusan (SK) baru dan mencabut SK sebelumnya.

Melalui SK baru, pansel meluluskan semua peserta seleksi yang berjumlah 20 orang dan akan mengikuti fit and proper test yang dijadwalkan 6 hingga 7 Desember 2017.

Dalam SK Sebelumnya hanya ada 12 calon pelamar pengurus Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) periode 2017-2020 yang lulus seleksi tertulis menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

SK lama sebelumnya

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Seleksi calon manajeman BPKS tanggal 4 Desember 2017 yang ditandatangani oleh Azhari, ke 12 pelamar tersebut dinyatakan lulus CAT pada posisi sebagai kepala BPKS Sabang, Wakil Kepala, Deputi Umum dan Komersil, Deputi Pengawasan serta Deputi Teknik.

Dua pelamar untuk Kepala BPKS yaitu Salahuddin dan Drs Sayid Fadil, SH sedangkan untuk wakil kepala Irwan Faisal dan Harjuna.

Sementara untuk posisi Deputi umum yang dinyatakan lulus CAT yakni Muslem Daud,S.Ag dan Fauzi Daud. Untuk jabatan Deputi Komersil, Fauzi Umar dan Agus Salim, SE, Msi. Sedangkan untuk Deputi Pengawasan yaitu T Ardiansyah dan Azhari Ilyas. Jabatan Deputi Teknik yang lulus tahap CAT yakni Cut Faisal Syahputra dan Iskandar Yunus.

SK Baru setelah ada Perubahan SK

Jadi dalam SK sebelumnya, peserta yang lulus untuk posisi calon Kepala BPKS hanya Salahuddin dan Drs Sayid Fadil,SH, sedangkan  pada SK baru muncul nama Muhammad Ikhsan dan Dr Husnan ST, MP.

Sedangkan untuk posisi wakil kepala sebelumnya hanya ada Irwan Faisal dan Harjuna, kemudian dalam SK yang baru tercantum nama Islamuddin, ST.

Begitupun dengan posisi deputi umum yang sebelumnya hanya Muslem Daud, S.Ag dan Fauzi Daud kini muncul nama Faisal, S.Sos, Syarjani, ST, T Askari dan Sudarmawan.

Untuk jabatan Deputi Komersil hanya ada Fauzi Umar dan Agus Salim, SE, M.Si tetapi dalam SK (Surat Keputusan) yang baru muncul kembali nama Yudi Kurnia, Teuku Zanuarsyah dan Herman Ab, ST yang sebelumnya tak lulus

Pada posisi Deputi Pengawasan hanya ada T Ardiansyah dan Azhari Ilyas, namun dalam SK yang baru kemudian muncul nama Miswar, SE.Ak dan Ir Tarmizi, M.H.

Untuk jabatan Deputi Teknik yang lulus tahap CAT sebelumnya hanya Cut Faisal Syahputra dan Iskandar Yunus, sementara dalam SK baru tercantum nama Ir T Idaman, MT (IV/b) dan Elvyda.

Atas perubahan SK ini, Ketua Tim Seleksi Manajemen BPKS, Azhari, SE, M.Si belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan. (*)

Komentar

Berita Terbaru