oleh

Soal Pengganti Suarez, Barcelona Incar Striker Muda Meksiko

-Sepakbola-125 views

PENANEGERI, Sepakbola – Hirving Lozano adalah subjek menarik bagi Barcelona yang diatinginur untuk memasuki pasar transfer demi mengidentifikasi opsi pengganti Luis Suarez seperto dilansir media berbasis Spanyol Don Balon, Jumat (9/11).

Hirving Lozano telah menjadi sorotan sejak terjun ke sepakbola Eropa ketika bergabung dengan PSV Eindhoven pada musim panas 2017. Selama 15 bulan terakhir, pemain itu tidak hanya membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi raksasa Belanda, tetapi juga membuat takjub sepakbola internasional.

Striker itu merupakan salah satu pemain muda yang menonjol di Piala Dunia 2018, memainkan peran kunci dalam perjalanan Meksiko. Kemunculannya juga menggugah minat beberapa klub, termasuk Barcelona.

Bahkan Lozano sendiri telah menegaskan, Barcelona berhubungan dengan agennya di musim panas, yang merupakan bukti bahwa Blaugrana memiliki pandangan cukup kuat padanya.

Barcelona juga menganggap Lozano sebagai kandidat yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez dalam jangka panjang. Bahkan, Suarez sendiri telah menempatkan nama sang striker sebagai penggantinya, yang sedikit membingungkan mengingat dia tidak pernah benar-benar bermain sebagai seorang striker.

Baca Juga  Barcelona Kutuk Kekerasan di Catalonia

Barcelona memang perlu mengidentifikasi opsi pengganti sempurna untuk striker Uruguay tersebut, tapi laporan yang tersebar luas sejauh ini menyebutkan raksasa Catalan hanya memilki nama Lozano sebagai daftar teratas.

Sebaliknya, Lozano mungkin bisa menjadi solusi jangka panjang untuk posisi sayap karena Malcom dan Ousmane Dembele menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou.

Pemain itu juga memiliki persetujuan dari Lionel Messi, dengan Eric Abidal juga mengidentifikasi dia sebagai target utama. Ditambah lagi dia terbuka untuk membuat peralihan ke Camp Nou.

Yang pasti Hirving Lozano adalah target yang sangat menarik bagi Barcelona, yang tampak siap merekrutnya pada musim panas mendatang. Sekarang masih harus dilihat apakah ia memang bisa menjadi suksesor untuk Suarez dalam jangka panjang, atau justru hanya menempati posisi sayap lainnya.

Tetapi tampaknya Barcelona harus dengan cepat meyakinkan si pemain dan juga klubnya dengan tawaran lebih tinggi, karena hampir bisa dipastikan bahwa pemain asal Meksiko itu juga diincar oleh klub-klub besar Eropa lain seperti Manchester United dan Real Madrid.

Komentar

Berita Terbaru