oleh

Sofyan Ditemukan Tak Bernyawa di Tambak

-Aceh, Peristiwa-30 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sofyan, warga Desa Kuala Cangkoi, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara ditemukan tewas di tambak miliknya sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (25/10). Sebelum ditemukan tewas, pria berusia 60 tahun ini sempat pamit pada istrinya untuk pergi ke tambak.

“Sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (24/10) kemarin, korban pamit pada istrinya untuk pergi ke tambak. Setelah itu, korban tidak pulang-pulang ke rumah,” terang Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Saifuddin (45) nelayan asal desa yang sama. Saat itu, Saifuddin hendak mencari kepiting di kawasan tersebut.

“Pada saat itu, Saifuddin melihat ikan-ikan di tambak milik korban sudah banyak yang mati. Lalu dia memanggil korban tapi tidak dijawab. Kemudian dia dekati gubuk milik korban. Dia terkejut saat lihat korban terbaring di jalan tambak dan langsung dikabari warga lainnya,” tutur Rezki.

Rezki menambahkan, dari hasil pengamatannya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Penanganan kasus ini juga melibatkan petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS).

Baca Juga  Kepala Desa di Aceh Dipukul Warganya

“Tapi keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan pihak keluarga juga tidak akan mempermasalahkan perkara ini di kemudian hari,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru