oleh

SSB Bijeh Mata Bireuen Akhirnya Bisa Berangkat ke Bandung

PENANEGERI, Bireuen – Juara sepakbola Liga Muda Foppsi U-11 Zona Aceh, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bijeh Mata, Cot Rabo, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen akhirnya berangkat mengikuti kompetisi Liga Muda Fopssi tingkat nasional, di Bandung, Jawa Barat.

Kejelasan keberangkatan tim SSB Bijeh Mata ke Bandung, Jawa Barat dikatakan Manajer SSB Bijeh Mata Darmawan kepada Penanegeri.com, Kamis (6/9) setelah adanya pihak donatur yang membantu dana keberangkatan tim.

“Alhamdulillah keinginan anak-anak untuk bermain di tingkat nasional telah terkabul, setelah Camat Peusangan, Bireuen Erry Seprinaldi bersedia membantu mencari bantuan dana dari para donatur,” katanya.

Dijelaskan Darmawan, tim SSB Bijeh Mata akan berangkat pada hari Senin (10/9) malam dengan memboyong 12 pemain, 3 official dan akan berlaga pada Popssi U-11 di Bandung, mulai tanggal 12 sampai 14 September mendatang,” terangnya.

Di tempat terpisah, Camat Peusangan, Bireuen,  Erry Seprinaldi, S.STP, S. Sos, M.Si mengatakan, untuk menyahuti keinginan dan harapan anak-anak, kita akan berupaya semaksimal mungkin mencari bantuan dan dari para donatur yang masih peduli terhadap  sepakbola.

Baca Juga  Pemkab Bireuen Kembali Membuka Lelang Jabatan Eselon II

“Tentu dalam kondisi seperti ini, kami sangat perihatin atas kekecewaan anak-anak yang telah tampil juara, di Zona Aceh Popssi U-11 Aceh, lalu gagal berangkat ke nasional,” sebutnya.

Dalam kompetisi ini, Liga Muda Fopssi harus ditanggung biaya oleh tim masing-masing dan ini yang menjadi kendala yang harus terpikirkan.

“Alhamdulillah, para donatur telah bersedia membantu sebatas kemampuan, dan anak-anak  dapat berangkat kendati dana yang terkumpul belum mencukupi sepenuhnya,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru