oleh

SSB Bijeh Mata Bireuen Menang Dalam 3 Pertandingan di Bandung

PENANEGERI, Bireuen – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bijeh Mata, Peusangan, Bireuen yang mewakili Aceh meraih kemenangan selama tiga kali pertandingan, pada Kompetisi Liga Muda Fopssi tingkat nasional, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9).

Manajer SSB Bijeh Mata, Darmawan kepada Penanegeri.com, Kamis (13/9) melalui telepeon salulernya mengatakan, pada laga pertama, pagi hari tim SSB Bijeh Mata membungkam SSB Kalimantan Timur dengan  skor 4-1.

“Sementara pada laga kedua, sore harinya SSB Bijeh Mata menang 3-1 dengan SSB Sulawesi Selatan dan pertandingan lanjutan dihari yang sama, SSB Bijeh Mata mengalahkan tim SSB Jawa Tengah 1-0,” terangnya.

Meski lelah kerena pertandingan pagi dan dilanjutkan pada petang hari dan sore harinya, lanjut Darmawan, namun ambisi anak-anak tak mematahkan semangatnya.

Diakui Darmawan, pada laga SSB Bijeh Mata dengan SSB Kaltim, gol dicipta lewat kaki M Riva menit 2 dan menit 7 serta menit ke 12, disusul Asrul memambah keunggulan tim Bijeh Mata pada menit ke 19.

Selanjutnya pada laga kedua melawan Sulawesi Selatan, Bijeh Mata berhasil memetik angka melalui kaki Rizki Ananda dimenit 7 dan menit 10. Pada menit ke 15, M Riva kembali menambah keunggulan Bijeh Mata.

Baca Juga  SSB Bijeh Mata Bireuen Gagal ke Tingkat Nasional di Bandung

“Untuk laga ke tiga saat bertemu SSB Jawa Tengah, anak-anak mulai terlihat kelelahan, apa lagi, tim SSB Jawa Tengah sangat angresif. Namun karena semangat juangnya yang tinggi, akhirnya alhamdulillih Rizki Ananda berhasil memetik angka 1-0,” sebut Darmawan.

Disisi lain, Darmawan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh donatur yang telah membantu dana, sehinga tim SSB Bijeh Mata Bireuen bisa tampil di Liga Muda Fopssi tingkat nasional 2018, di Bandung, Jawa Barat.

Komentar

Berita Terbaru