oleh

Tabrakan dengan Isuzu Pick Up, Pengendara Mio Meregang Nyawa

PENANEGERI, Bireuen – Zulkifli (51) warga Keudee Matang, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Isuzu pick up, di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Pante Gajah, Peusangan, Bireuen, Rabu (26/9) pukul 16.00 WIB.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, korban Zulkifli mengendarai Yamaha Mio BL 4557 ZL, bertabrakan dengan mobil Isuzu pick up BL 4148 ZT yang disopiri Sunardi (34) warga Meunasah Nibong, Kecamatan Peusangan.

Menurut Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bireuen, Aiptu Syahnan kepada wartawan menjelaskan, saat itu mobil pick up dan Yamaha Mio, melaju searah dari Kota Matangglumpang Dua, Peusangan, Bireuen bergerak ke arah Lhokseumawe.

“Tiba-tiba korban Zulkifli diduga ingin berbelok ke kanan jalan, spontan dari belakang melaju mobil pick up Isuzu yang disopiri Sunardi, sehingga kecelakaan ini tak bisa dielakkan,” katanya.

Usai kejadian, korban mengalami luka parah dan langsung di evakuasi ke Pukesmas Peusangan.

“Kecelakaan tersebut sudah dilakukan olah TKP, juga mendata identitas kedua pihak yang terlibat kecelakaan itu, sementara korban meninggal sudah dijemput pihak keluarga di Pukesmas,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru