oleh

Tak Dikasih Uang Rokok, Anak Lelaki Bacok Ibu Kandung

PENANEGERI, Medan – Sungguh keterlaluan ulah lelaki bernama Jumadi (42) ini, hanya gara-gara tidak diberi uang untuk beli rokok, dia tega membacok ibu kandungnya sendiri bernama Bu Tuyem hingga kritis.

Jumadi (42) pria asal Kabupaten Langkat, Sumut yang tega membacok ibu kandungnya hingga kritis itu kini sudah ditangkap polisi.

“Saat ini, tersangka yang membacok ibu kandungnya sudah diamankan oleh Polres Langkat,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, kepada wartawan, Minggu (28/10/2018)

Tersangka JumadiĀ  ditangkap usai membacok Bu Tuyem, ibu kandungnya sendiri di rumah mereka pada hari Sabtu (27/10).

Peristiwa berdarah tersebut, terjadi saat tersangka mendatangi korban yang merupakan ibu kandungnya yang sedang memasak di dapur.

“Tersangka mendatangi korban meminta uang untuk beli rokok. Korban menolak memberi karena memang tidak punya uang,” kata Kombes Tatan.

Karena tidak diberi uang untuk beli rokok oleh ibu kandungnya, dia mengamuk dan langsung mengambil parang yang ada di dapur dan membacok ibunya sendiri.

Kejadian tersebut, terdengar oleh kedua anak korban lainnya.

Keduanya berusaha membantu korban yang sudah dalam kondisi kritis, namun tersangka yang masih memegang senjata tajam terus mengancam akan membacok keduanya.

“Saat polisi datang,tersangka langsung kabur ke dalam kamar dan akhirnya berhasil diamankan,” ungkap Tatan.

Lebih lanjut, Kombes Tatan mengatakan, sebelum ditangkap, tersangka sempat memutuskan jari tangannya dengan parang.

“Korban dan tersangka di bawa ke RSU Tanjung Pura untuk mendapatkan perawatan,” ucapnya. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru