oleh

Tampil Apik, Bek Milan Diincar real Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – Jika sebuah laporan yang dilansir dari laman Ok Diario baru-baru ini bisa dipercaya, Real Madrid membuat sedikit perubahan dalam rencana musim panas nanti. Leonardo Bonucci akhirnya menjalani periode terbaik di AC Milan dan itu membuat Los Blancos mengalihkan perhatian pada Alessio Romagnoli.

Leonardo Bonucci mengalami masa sulit di awal karirnya bersama AC Milan, namun sejak penunjukan Gennaro Gattuso sebagai pelatih Rossoneri, pertahanan emreka semakin kokoh dengan Bonucci sebagai pemimpin lini belakang.

Bek timnas Italia itu adalah salah satu dari banyak pemain yang diincar Real Madrid untuk memperkuat pertahanan di musim panas. Tapi bintang AC Milan tersebut mengungkapkan kebahagiaan dan keinginannya untuk tetap bertahan dan tumbuh bersama tim sehingga mengurangi kemungkinan tim asuhan Zidane mengamankan jasa mantan bek Juventus tersebut.

Meskipun begitu, Real Madrid sekarang membidik Alessio Romagnoli yang juga tampil mengesankan untuk AC Milan. Pemain berusia 23 tahun itu telah menjalin kemitraan mengesankan dengan Bonucci dan menjadi pemain tak tergantikan.

Baca Juga  Tiga Raksasa Eropa Incar Bek Kanan Milik PSG

Sementara Bonucci adalah kapten dan seorang veteran, Romagnoli juga menunjukkan sifat yang sama baiknya untuk menjaga pertahanan sehingga gawang yang dijaga Donnarumma belum kebobolan secara beruntun. Dengan begitu, Florentino Perez bisa melihat mantan bek AS Roma itu sebagai pilihan terbaik.

Pada usia 23 tahun, Romagnoli sudah menjadi pemain timnas Italia sekaligus membangun kebangkitan AC Milan yang meningkat pesat.

Bonucci sendiri kini menginjak usia 30 tahun dan bahkan jika Real Madrid berhasil meyakinkan bek tersebut untuk pindah di musim panas, dia hanya akan menjadi solusi jangka pendek dan bisa menambah masalah pertahanan.

Sejauh menyangkut pengalaman, Romagnoli telah menjadi pemain reguler di AC Milan yang masih dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Dengan demikian, bek tersebut itu tidak akan merasa terbebani oleh lingkungan di Real Madrid dan mendapat keuntungan tampil konsisten di Eropa.

Pada akhirnya kesepakatan yang sangat bergantung apakah Real Madrid sanggup membujuk Milan untuk menjual salah satu pemain terbaiknya, dan apakah sang raksasa Italia akan pertahankan bek masa depannya tersebut.

Komentar

Berita Terbaru