oleh

Tandatangani MoU, Ini Jumlah Dana CSR dari 18 Perusahaan di Aceh Barat

PENANEGERI, Aceh Barat – Sebanyak 18 Perusahaan terdiri dari BUMN dan Swasta melakukan penandatanganan MoU dan rencana kerja CSR (Corporate Social Responsibility)/TJLSP (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan) bersama pemerintah Kabupaten Aceh Barat, di ruang rapat Bupati Aceh Barat, Kamis (4/1) pagi.

Bupati Aceh Barat, H Ramli MS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah menghadiri kegiatan penandatanganan MoU dan rencana kerja CSR/TJLSP Tahun 2018.

“Tahun 2017 lalu hanya 15 perusahaan pelaksana CSR. Alhamdulillah di tahun ini bertambah tiga perusahaan yakni, PT Telkom, PT PLN dan PT Pertamina. TJLSP Tahun ini mencapai Rp 18.090.385.905 yang terdiri dari 18 perusahaan,” ujarnya.

Atas pencapaian ini, sambung Ramli, diharapkan berbagai program nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat Aceh Barat sehingga manfaatnya bisa dirasakan disegala sektor baik ekonomi, peningkatan SDM, Infrastruktur dan lainnya.

“Melalui kedermawanan semua pihak yang bergabung dalam CSR ini dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya Aceh Barat yang Islami dengan pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang trasnparan, kredibel, akuntabel dan terintegritas,” tandasnya.

Baca Juga  Warga Aceh Barat Serahkan Satu Pucuk Pistol Sisa Konflik ke Polres

Adapun 18 perusahaan yang melakukan penandatanganan MoU dan kerjasama CSR/TJLSP bersama Pemkab Aceh Barat yaitu, PT MIFA Bersaudara, PT Karya Tanah Subur, PT Agrabudi Jasa Bersama, PT Agro Sinergi nusantara, PT Potensi Bumi Sakti, PT BETAMI, PT Mopoli Raya, PT PRIMA Agra Aceh Lestari, PT Aceh Hydro Power, PT Nirmala Coal, PT Indonesia Pasific Energi, PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, PT BNI Cabang Meulaboh, PT BRI Cabang Meulaboh, PT Bank Mandiri, PT PLN, PT TELKOM dan PT Pertamina.

Komentar

Berita Terbaru