oleh

Tenggelam di Sungai Titi Kembar Sungai Lueng, Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia

PENANEGERI, Langsa – Bunga (10), warga Dusun Makmur, Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, tenggelam di Sungai Titi Kembar Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang diterima Penanegeri.com, Rabu (16/5), kejadian itu berawal sekitar pukul 15.00 WIB, saat korban bersama teman-temannya mandi di sungai tersebut.

Namun, tiba-tiba korban tenggelam, saat itu juga temannya meminta pertolongan kepada warga. Lalu, sekitar satu jam kemudian, warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang merupakan anak dari Danramil/24 Peurelak, Kapten Azmi, akan dikebumikan di tempat pemakaman di Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama.

Koordinator Pos SAR Langsa, Suhengki, ketika dihubungi Penanegeri.com, Rabu (16/5), membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, mengetahui hal itu sekitar pukul 16.00 WIB, setelah dihubungi warga.

Namun, saat tim sedang persiapan menuju ke lokasi kejadian, tiba-tiba pihaknya diberitahukan kembali oleh warga, bahwa korban sudah ditemukan.

Komentar

Berita Terbaru