oleh

Ternyata… Kepala Bappeda Kota Langsa dan Pasangannya Satu Kantor

-Aceh-2.045 views

PENANEGERI, Langsa – Wanita muda berinisial DK yang diamankan warga saat berduaan dengan Kepala Bappeda Kota Langsa, TSF merupakan tenaga kontrak dikantor Bappeda Kota Langsa.

Informasi yang diterima Penanegeri.com dari salah satu sumber terpercaya menyebutkan, bahwa perempuan itu juga bekerja sebagai tenaga kontrak di Kantor Bappeda Kota Langsa.

“Ya, benar mereka satu kantor,” sebut sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Penanegeri.com, Sabtu (28/7) malam.

Ketika ditanya sudah berapa lama keduanya menjalin hubungan, sumber tersebut mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti.

“Yang jelas, perempuan itu bekerja sebagai tenaga kontrak di kantor tersebut,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Langsa, TSF, bersama pasangannya berinisial DK, diamankan warga, Sabtu (28/7) sekitar pukul 15.00 WIB, disebuah rumah di Dusun Bukit, Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs. Ibrahim Latif, MM, ketika dihubungi Penanegeri.com, Sabtu (28/7) membenarkan hal tersebut.

“Bagaimana persisi kejadiannya, kami belum mengetahui dan rencananya besok (Minggu), kita akan memanggil perangkat gampong setempat untuk dimintai keterangan dan jika cukup bukti maka akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru