oleh

Tertimpa Pohon, Seorang Warga Sabang Alami Pendarahan

PENANEGERI, Sabang – Seorang warga Gampong Aneuk Laot yang diketahui bernama Asra (42) mengalami luka dan pendarahan cukup serius akibat tertimpa satu batang pohon tumbang di jalan Sinbad, Gampong Kuta Timu (Desa Kota Bawah Timur), Kecamatan Suka Karya, Kota Sabang, Provinsi Aceh Rabu (3/1) pagi.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, korban tertimpa pohon saat ia melintas mengendarai sepeda motor di jalan Sinbad dalam kondisi cuaca hujan deras dan angin kencang.

Salah seorang saksi mata kepada Penanegeri.com mengatakan, ketika korban melintas seketika satu batang pohon besar yang bercabang banyak tumbang dan menimpanya.

“Kondisi saat korban melintas sedang hujan dan angin sangat kencang sehingga membuat pohon besar yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpanya,” ujar saksi mata.

Pohon Tumbang

Akibat peristiwa naas itu, Asra langsung dilarikan ke RSU Kota Sabang oleh warga sekitar guna mendapat perawatan medis.

Setibanya di RSU Kota Sabang, korban terlihat mengalami pendarahan cukup serius, sehingga pihak RSU Kota Sabang berencana mengevakuasi korban ke RSU Zainal Abidin Kota Banda Aceh guna mendapatkan perawatan yang intensif.

Komentar

Berita Terbaru