oleh

Tim DLH Kota Langsa Tertibkan Spanduk di Pohon

-Aceh-98 views

PENANEGERI, Langsa – Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa menertibkan spanduk dan banner yang dipasang bukan pada tempatnya serta yang dipasang di sejumlah pepohonan di wilayah Kota Langsa.

Salah seorang petugas Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa, Agus Setiawan atau Agus Mandor, yang memimpin langsung penertiban kepada Penanegeri.com, Sabtu (25/8) menuturkan, pembersihan atau penertiban ini dilakukan disepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Teuku Umar dan sebahagian Jalan TM Bahrum.

“Sejak pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, kami menyisir jalan protokol untuk membersihkan baner spanduk dan iklan yang tidak pada tempatnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, spanduk dan banner yang dipaku itu telah merusak pohon dan menganggu keindahan Kota Langsa, sehingga wajib kita tertibkan. Menurutnya, larangan pemasangan spanduk dan banner dipohon, sudah berulang kali kita beritahukan, tapi sampai saat ini masih ada juga yang memasangnya.

Pencopotan oleh DLH
(Penanegeri/M Rizal) : Tim DLH Kota Langsa menertibkan banner yang dipasang di pohon, Sabtu (25/8).

“Jangan karena demi kepentingan pribadi, maka mengorbankan kepentingan umum. Prilaku ini tidak patut dicontoh,” tegasnya.

Karenanya, Agus berharap kepada siapapun yang ingin memasang spanduk atau banner, maka pasanglah sesuai dengan tempatnya. Sehingga, tidak ada yang dirugikan serta keindahan Kota Langsa tetap terjaga.

Baca Juga  Korban Trafficking asal Langsa Masih Diamankan Polisi Diraja Malaysia

“Spanduk dan banner yang kita tertibkan ini kita simpan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, jadi bagi yang merasa memilikinya, maka silahkan mengambilnya,” tutup Agus.

Komentar

Berita Terbaru