oleh

Tim Gabungan Bersihkan Pohon Tumbang Usai Diterpa Angin

PENANEGERI, Langsa – Pasca dilanda angin kencang, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Langsa, BPBD Langsa, Satgas SAR Langsa dan ACT Langsa, melakukan pemotongan dan pembersihan terhadap sejumlah pohon yang tumbang ke badan jalan.

Selain membersihkan pohon yang tumbang, tim juga melakukan pemotongan terhadap baliho yang tumbang.

“Ya, benar hingga malam ini, tim masih bekerja untuk membersihkan pohon dan baliho yang tumbang,” sebut Ketua Satgas SAR Pos Langsa, Heru Iskandar, kepada Penanegeri.com, Senin (6/8).

Angin Kencang di Langsa
(Penanegeri/Istimewa) : Tim gabungan memotong dan membersihkan pohon yang tumbang di Jalan Medan – Banda Aceh atau Gampong Baro Langsa Lama, Senin (6/8).

Ia menjelaskan, pohon dan baliho yang tumbang itu dipotong menggunakan mesin senso. Pembersihan ini dilakukan agar masyarakat bisa melintas seperti biasa.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, tim akan membersihkan semua pohon yang tumbang di badan jalan pada malam ini,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Kota Langsa, Senin (6/8) sekitar pukul 17.35 WIB, dilanda hujan deras yang disertai angin kencang, sehingga mengakibatkan sejumlah rumah masyarakat rusak dan pohon serta tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) tumbang disejumlah lokasi.

Komentar

Berita Terbaru