oleh

TNI Gelar Komsos Kreatif Bersama Rakyat

PENANEGERI, Bekasi – Staf Teritorial Tentara Nasional Indonesia (Ster TNI) menggelar kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) Kreatif berupa Panggung Hiburan Rakyat, dengan tema “Peran Ormas dan BEM Dalam Merawat Kebhinekaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, beberapa waktu lalu di Lapangan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 7, Bekasi, Jawa Barat.

Pabandya 2/Kommas Paban IV/Komsos TNI Letkol Inf Mordecai Triyandono saat meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa acara panggung hiburan rakyat tersebut dapat terselenggara, karena dukungan dari semua pihak yaitu TNI, masyarakat khususnya dan panitia penyelengara yang sudah menyiapkan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Diperikirakan sekitar kurang lebih 1.329 warga masyarakat Desa Cikiwul Bekasi tampak antusias mengikuti kegiatan Komsos Kreatif dan menyaksikanpanggung hiburan rakyat yang diselenggarakan Ster Mabes TNI,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Mordecai Triyandono menyampaikan bahwa kegiatan panggung hiburan rakyat terselenggara karena wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, guna menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  “Mari kita sukseskan kegiatan tersebut dengan tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah,” ucapnya

“Kegiatan panggung hiburan rakyat juga sebagai sarana menyatukan kita semua agar lebih akrab dalam bersosialisasi, peningkatan bakat kemampuan di bidang seni lagu dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Letkol Inf Mordecai Triyandono. (*/Pen)

 

Komentar

Berita Terbaru