oleh

Tokoh Masyarakat Peudada Bireuen Gelar Rapat Bersama Muspika

PENANEGERI, Bireuen – Tokoh masyarakat Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen menggelar rapat bersama dengan Muspika guna menentukan jadwal maulid akbar, di kecamatan setempat, Rabu (31/10).

Rapat dan musyawarah bersama itu digelar, di Kantor Camat Peudada, Bireuen dan merupakan inisiatif Pengurus Asosiasi Geuchiek Kecamatan Peudada.

Ketua Asosiasi Geuchik Peudada, Ir Hurrima kepada Penanegeri.com mengatakan, rapat ini melibatkan Unsur Muspika, Imum Syik Mesjid, Imum Mukim, Geuchik serta Sekdes dari 52 Gampong di Peudada.

“Hasil rapat bersama tadi, maka disepakati, agenda memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW akan dilaksanakan, 20 November mendatang, di Kompleks Masjid Baitunnur, Peudada,” terangnya.

Agenda ini juga merupakan inisiatif geuchiek seluruh  Peudada, yang selama ini terus memupuk kebersamaan serta bantuan dan sumbangsih dana dari masyarakat Peudada.

Dengan kegiatan ini, Asosiasi Geuchiek Peudada juga meminta segenap elemen, dan tokoh masyarakat Peudada terus  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, terlebih dengan momentum maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Di acara besar ini, nanti kita juga  turut mengundang anak yatim piatu seluruh kecamatan, sebagai bentuk kepedulian bersama,” terangnya.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Anak Tiri di Bireuen

Turut hadir saat rapat itu, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arief, Camat Peudada Drs Zamzami, perwakilan Polsek dan Koramil Peudada, tokoh muda Peudada, Iqbal yang juga pengurus Pakar Bireuen serta undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru