oleh

Toyota Yaris Terjungkal Setelah Tabrak Mobil Polantas

-Aceh-202 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sebuah mobil Toyota Yaris terjungkal di jalan lintas umum Medan – Banda Aceh di kawasan Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara setelah menabrak mobil dinas Polantas. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 16.20 WIB, Selasa (25/9).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardir melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada awak media menjelaskan, kejadian ini berawal saat mobil Yaris bernomor polisi BK 1208 IL yang dikendarai oleh Rahman (25) warga Kabupaten Aceh Timur itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil dinas Polantas dari arah belakang yang sedang mundur.

“Setelah menabrak mobil dinas Polisi, mobil Yaris ini terbalik ke kanan hingga menabrak sebuah mobil lainnya dari arah berlawanan dan dua sepeda motor yang sedang melintas,” kata Iptu Sandy.

Sandy mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun dua pengendara sepeda motor yang terlibat peristiwa kecelakaan ini telah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka.

Baca Juga  Pelajar di Daerah ini Harus Lewati Jembatan "Lapuk" Agar Bisa Bersekolah

Mereka masing-masing pengendara sepeda motor Honda Supra X, Abdul Samad Jalil (50) warga Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy, Tarmizi (38) warga Desa Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Yaris terjungkal
(Penanegeri/Jamal) : Warga dan Polisi sedang melihat kondisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas di kawasan Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (25/9).

“Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 20 juta. Sementara Toyota Yaris dan pengemudinya sudah kita amankan,” imnuh Iptu Sandy.

Pantauan Penanegeri.com, sepanjang jalan di kawasan Pos Polisi Lalulintas Pantonlabu itu sempat terjadi macet setelah beberapa saat kejadian. Banyak warga sekitar yang terus berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyaksikan peristiwa itu.

Terlihat juga mobil dinas Polri bernomor Polisi 164-42 yang dikendarai oleh Syafi’i Lubis mengalami ringsek akibat tabrakan tersebut. Mobil itu, kini telah diamankan di Pos Polantas.

Komentar

Berita Terbaru