oleh

UAS : Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

PENANEGERI, Gayo Lues – Ustadz Abdul Somad, LC, MA yang dikenal dengan sebutan UAS ini mengajak masyarakat Gayo Lues, untuk tidak memilih Caleg yang suka membagi-bagikan uang.

Ajakan itu disampaikan UAS, saat memberikan Ceramah dilapangan Pancasila Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (8/11).

“Jika ada para Caleg yang membagi-bagikan uang, maka ambil duitnya dan berikan kepada anak yatim piatu, tetapi jangan pilih orangnya,” imbau Ustadz Abdul Somad dengan suara lantang, yang disambut riuh tepuk tangan puluhan ribu masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjutnya, sejak saat ini masyarakat jangan lagi terpengaruh dengan janji-janji manis dan iming-iming para politisi yang mementingkan diri dan kelompok.

“Kita jangan mau lagi dinina bobokan dengan janji dan iming-iming manis para politisi,” tandasnya, seraya menambahkan, pilih politisi yang mau memperjuangkan kemaslahatan Umat, dengan membuat Peraturan Daerah.

Selain itu, Ustadz yang dijuluki Da’i Sejuta Viewer ini juga menyampaikan berbagai hal, termasuk memberikan motivasi kepada para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di Pesantren, terutama sebagai penghafal Al-Qur’an.

Baca Juga  Hadiri Tausiyah UAS, Ribuan Masyarakat Padati Masjiid Baiturrahim

Hal itu, untuk menyahuti program Pemkab Gayo Lues, dalam membangun Kabupaten julukan Negeri Seribu Bukit ini menjadi Seribu Hafidz.

Komentar

Berita Terbaru