oleh

Usai GP Motegi, Ini Pernyataan dari 5 Pembalap

PENANEGERI, Moto GP – Andrea Dovizioso akhirnya meraih kemenangan fantastis di GP Motegi, Jepang, Minggu (15/10) dan berhasil memperkecil jarak 11 poin dengan Marc Marquez.

Namun ada beberapa pernyataan yang menggambarkan kesan pada 5 (lima) pembalap teratas di grand prix tersebut.

Berikut 5 pernyataan pembalap Moto GP yang berhasil dihimpun Penanegeri.com usai berlaga di GP Motegi.

Andrea Dovizioso (Ducati)

“Itu adalah balapan yang sulit karena awalnya saya tidak memiliki perasaan nyaman dengan motor ini, tapi saya tidak pernah menyerah dan membuat semua perbedaan”.

“Marc (Marquez) benar-benar cepat dan dia mencoba sampai akhir, tapi ada beberapa tempat di mana saya bisa lebih cepat dan melakukan kesalahan kecil di lap terakhir yang memberi saya kesempatan untuk melewatinya lagi. Sangat penting untuk menang di sini dan saya sangat senang dengan kinerja tim”.

Marc Marquez (Honda)

“Tentu saja saya mencoba dan memberikannya 100 persen, berjuang sampai lap terakhir dan tikungan terakhir. Itu adalah balapan yang menakjubkan dengan dua orang yang berjuang untuk menjadi juara dunia”.

“Saat ini ada banyak peluang dan untuk beberapa alasan saya kesulitan. Saya mencoba untuk mendorong lebih keras, tapi Andrea juga sangat cepat di seluruh balapan. Hari ini dia melakukan balapan yang luar biasa dan menang tapi saya senang hasil ini. Kami mencetak beberapa poin bagus dan membuat pertunjukan yang bagus untuk para penggemar, jadi tidak ada masalah.”

Danilo Petrucci (Ducati)

“Itu adalah balapan yang luar biasa. Setelah Mugello, inilah podium yang membuat saya lebih bahagia. Saya mencoba untuk memberi dorongan sejak putaran pertama dan ketika saya berada di depan dengan celah yang baik, saya pikir saya bisa mencapai akhir dan memenangkan podium”.

“Dovi dan Marc jelas lebih cepat. Senang berada di belakang mereka. Saya merasa sangat dekat dan saya akan mencoba tiga balapan berikutnya”.

Andrea Iannone (Suzuki)

“Akhirnya ini adalah balapan yang saya nikmati. Ini telah menjadi hal yang positif bagi tim kami. Saya memiliki awal yang baik dan mampu mempertahankan kecepatan yang konsisten”.

Saya senang atas perbaikan yang kami lakukan sejak pemanasan sampai balapan yang memungkinkan kami menemukan konsistensi itu. Tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan untuk memperbaiki diri”.

Alex Rins (Suzuki)

“Saya pikir ini adalah akhir pekan terbaik musim ini. Hasilnya fantastis dan motornya telah bekerja cukup baik dalam kondisi basah sepanjang akhir pekan. Perlombaan yang sangat positif”.

“Saya sempat mengalami kesulitan dan butuh beberapa saat untuk mendapatkan kembali posisi saya dalam balapan, tapi akhirnya saya berhasil dan finish di posisi 5, jadi saya sangat senang”.

Komentar

Berita Terbaru