oleh

Ustadz Abdul Somad Beri Tausiyah Subuh di Masjid Baiturrahim Langsa

-Aceh-291 views

PENANEGERI, Langsa – Penceramah kondang masa kini, Ustadz H Abdul Somad, LC, MA, akan memberikan tausyiah setelah Shalat Subuh di Masjid Baiturrahim, Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (12/11).

Ketua Panitia Tausiyah Bersama Ustad Abdul Somad, Saiful Amri kepada Penanegeri.com, Minggu (11/11) mengatakan, bahwa penceramah asal Riau yang kerap disebut dengan panggilan UAS itu, direncanakan juga akan mengikuti Shalat Subuh berjamaah.

“Nah, apakah nanti UAS yang menjadi imam pada Shalat Subuh berjamaah itu kita lihat kondisinya,” ujarnya.

Dijelaskan Amri, sebelum dilaksanakan Shalat Subuh berjamaah dan tausiyah bersama UAS, terlebih dahulu akan dilakukan Shalat Qiyamullail atau Shalat Malam yang akan di imami oleh Ustadz Al Hafidz dari DAI Kota Langsa.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini, kata Saiful, persiapan telah rampung 100 persen dan diperkirakan jamaah yang hadir mencapai sekitar 3000 orang. Kemudian, agar kegiatan berjalan lancar dan masyarakat bisa ikut bersama-sama Shalat Subuh berjamaah serta mendengarkan tausiyah UAS, maka akan dilakukan penutupan jalan sementara yakni mulai dari simpang Islamic Center hingga depan Stadion Langsa.

Baca Juga  Ustadz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong

“Diperkirakan kegiatan ini akan berakhir pada pukul 07.00 WIB, setelah acara selesai, maka UAS akan kembali ke Pekan Baru melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu,” ungkapnya.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) dan ikatan keluarga besar pesantren Darul Arafah yang bekerjasama dengan BKM Masjid Baiturrahim serta Barisan Muda,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru