oleh

Ustadz Abdul Somad Diajak Beradu Argumentasi oleh Seorang Pria

PENANEGERI, Media – Ustadz Abdul Somad menjadi satu diantara sejumlah dai yang terkenal di Tanah Air saat ini.

Cuplikan ceramah-ceramah ustadz Abdul Somad banyak diunggah di sejumlah akun di media sosial, serta menjangkau banyak pemirsa di media sosial, terutama di media soial YouTube.

Ustadz Abdul Somad kemudian menjadi terkenal sebagai ustadz yang kerap aktif muncul di media sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan dakwah.

Namun kemudian di media sosial YouTube juga, muncul pula tantangan untuk mengajak beradu argumentasi secara terbuka dari seorang pria yang muncul dengan mengenakan jaket ojek online, melalui sebuah video yang diunggah melalui YouTube.

Video ini menjadi viral karena lebih dari satu akun yang mem-viral kan pernyataan ‘tantangan’ adu argumentasi pria itu kepada Ustadz Abdul Somad.

Maka tantangan adu argumentasi secara terbuka ini juga cukup viral dan mendapat perhatian khalayak warganet.

Video yang berisi tantangan untuk adu argumentasi dari pria tersebut kepada Ustad Abdul Somad itu kini telah viral dari akun ke akun di media sosial.

Baca Juga  Deplu AS akan Perketat Pemeriksaan Pemohon Visa termasuk Akun Media Sosial

“Saya mendengar, saya melihat dan kalkulasi begitu banyak sekali beliau selalu menghujat para pengikut pencinta ahlul bait, syiah imamiah,” demikian pengantar video tersebut.

Pria yang tak mengungkap jelas nama dan asalnya tersebut lalu mengatakan jika dirinya tidak membawa-bawa organisasi atau kelompok tertentu dalam menantang Ustadz Somad.

“Tapi saya berbicara di sini, di hadapan antum semuanya atas nama seorang muslim,” kata pria tersebut.

Pria tersebut hanya mengaku jika dia adalah alumni Yayasan Pesantren Islam yang dipimpin Ustadz Husein bin Abu Bakar Alhabsyi.

“Saya selaku alumni YAPI, selaku murid dari Al Ustadz Husein Al Habsyi YAPI Bangil, saya menantang antum Ustadz Somad untuk berargumentasi. Saya demi Allah dan demi Rasulullah, demi Al Husein, jaminannya kepala saya, saya tidak menerima bahwa anda telah menghina kami pecinta ahlul bait, menghina seluruh pecinta ahlul bait dan menjelekan seluruh ajaran kami,” ujarnya.

Selanjutnya, pria tersebut meminta dikirimkan video Ustad Somad yang dianggap menyudutkan pihak tertentu untuk dijadikan bahan adu argumentasi.

Baca Juga  Kapolri Bertanya, Beginilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

“Berikan tempat, ruang dan waktu, untuk kita bertemu,” katanya menantang.

Terkait dengan adanya video di atas yang mendapat banyak perhatian  di media sosial, terutama di YouTube hingga kini belum ada respon dari Ustadz Abdul Somad. (*)

Komentar

Berita Terbaru