oleh

Viral, Oknum Polisi Pukul Wanita Hingga Pingsan

PENANEGERI, Blora – Sebuah potongan video berdurasi pendek mendadak viral, menggambarkan seorang wanita yang jatuh pingsan setelah dipukul seorang oknum polisi.

Video amatir tersebut diambil saat acara sedekah bumi di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada hari Selasa (1/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kronologi kejadian tersebut yakni ketika Sulastri (30) dipukul oleh Bripka Riyanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo, Polres Blora, hingga jatuh pingsan di mana video ini menjadi viral di jagat maya.

Sulastri yang mengenakan baju tidur tiba-tiba naik ke atas panggung hiburan dangdut yang disediakan di acara sedekah bumi.

Dia menghampiri dan mengajak ngobrol para biduan dangdut yang sedang duduk menunggu giliran pentas.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan, Sulastri oleh warga setempat dan juga keluarganya dikenal sering mabuk-mabukan minuman keras (miras).

Sebelum peristiwa pemukulan, ibu dua anak tersebut diketahui sedang dalam kondisi mabuk akibat pengaruh menenggak miras.

Karena dikhawatirkan berbuat onar, maka Bripka Riyanto yang kebetulan bertugas untuk pengamanan berupaya memperingatkan Sulastri supaya tidak naik ke atas panggung. Bripka Riyanto yang tak lain adalah paman Sulastri sendiri.

Baca Juga  Postingan Bakar Ijazah di Medsos jadi Viral

Menurut keterangan polisi, kedatangan Sulastri ini mengganggu ketertiban dan kenyamanan acara.

Sulastri yang mabuk itu bahkan hendak telanjang di depan umum. Oleh anggota yang bertugas ia diingatkan, tetapi selalu membantah.

“Mungkin karena hilang kesabaran terus ditampar wajahnya. Akibat efek alkohol, setelah ditampar ia jatuh lemas. (Korban) Langsung ditenangkan dan ditangani saat itu juga,” ujar AKBP Saptono Rabu (2/5).

AKBP Saptono juga menjelaskan bahwa persoalan tersebut merupakan persoalan internal keluarga, antara pelaku dengan keponakannya sendiri.

Kasus pemukulan ini kemudian langsung ditangani oleh tim Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Blora. (*)

Komentar

Berita Terbaru