oleh

Viral Video Keluhan Warga di Rumah Sakit di Bandung

PENANEGERI, Bandung – Para warganet dihebohkan dengan video adanya warga yang mengeluh dan marah-marah di RS Kebonjati, Kota Bandung.

Dalam video yang beredar di media sosial, warga yang juga ibu-ibu dan keluarganya itu geram karena keluarganya yang sakit jantung ditolak karena memakai BPJS.

Video berdurasi 4 menit 12 detik itu belum diketahui secara pasti kapan terjadi. Namun melihat waktu direkamnya video itu sudah petang hari.

Dalam video tersebut terlihat adanya warga yang mengeluh dan marah kepada petugas rumah sakit.

“Rumah sakit pakai BPJS (bilang) tidak ada kamar, pakai duit ada kamar. Lihatin tah, Rumah Sakit Kebonjati,” ujar warga itu.

“Rumah sakit macam apa ini? Saya siaran langsung di Facebook. Ini urusannya nyawa,” kata warga itu dalam video yang juga ditayangkan ulang oleh beberapa warganet di kanal-kanal media sosial, sehingga mengundang komentar banyak warganet lainnya.

Selama merekam wanita tersebut terus menjelaskan apa yang dialaminya. Sementara keluarganya yang lain terus meneriakkan kata-kata kekecewaan terhadap pihak rumah sakit.

Baca Juga  Viral Video Siswi SMU Marah ke Polisi saat Operasi Zebra

“Ini penyakit jantung. Penyakit jantung terlambat sedikit saja bisa bahaya,” ujarnya.

Di akhir video wanita perekam bersama keluarganya memilih untuk keluar dari rumah sakit tersebut.

Terkait video keluhan warga di Rumah Sakit Kebonjati yang viral itu Walikota Bandung, Ridwan Kamil telah meminta jajarannya untuk meminta klarifikasi ke RS Kebonjati. (*)

Video ini juga telah tayang ulang di sejumlah channel Youtube :

Komentar

Berita Terbaru