oleh

Viral Video Penganiayaan Remaja Cewek di depan Rumah Kosong di Kota Tangerang

PENANEGERI, Tangerang – Viralnya sebuah video yang memperlihatkan kejadian seorang remaja perempuan yang dianiaya dengan cara dipukuli oleh dua remaja perempuan lainnya, ini kemudian ditindak-lanjuti oleh Petugas Kepolisian Resor (Polres) Tangerang.

Informasi yang diterima oleh Penanegeri.com menyebutkan bahwa waktu kejadian pemukulan yang dilakukan oleh dua remaja perempuan terhadap seorang remaja perempuan ini, kejadiannya adalah pada hari Jumat tanggal 9 Maret 2018, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di depan rumah kosong perumahan Moderland, Kp. Pakojan, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Selanjutnya berdasarkan laporan, maka petugas kepolisian unit resmob Polres Tangerang kemudian pada hari Sabtu 10 Maret 2018 pukul 12.00 WIB, berhasil melakukan pengamanan terhadap kedua pelaku yang terlihat di dalam video tersbut yakni berinsial Li (16) dan Yu (16) keduanya warga Cikokol, Tangerang. Keduanya diketahui bukan berstatus pelajar, melainkan berstatus sebagai pengangguran.

Sedangkan korban pemukulan dan penganiayaan adalah berinisial Wa, yang masih berusia remaja.

Terkait viralnya video penganiayaan remaja dengan korban Wa ini ditangani petugas polisi setelah adanya laporan dengan nomer ; LP:B/191/III/2018/PMJ/Restro Tgr Kota, tanggal 09 Maret 2018, dengan TKP di depan rumah kosong perumahan Moderland KpPakojan Kel. Cipete Kec. Pinang kota Tangerang.

Baca Juga  Postingan Bakar Ijazah di Medsos jadi Viral

Sementara barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku yakni :
– 1 (satu) buah baju warna crem
– 1 (satu) buah baju warna merah tua
– 1 (satu) buah celana jeans warna putih
– 1 (satu) buah celana jeans warna biru
– 1 (satu) pasang sandal warna hitam
– 1 (satu) pasang sandal warna abu-abu

Selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Tangerang. (*)

Berikut video penganiayaan yang viral :

Komentar

Berita Terbaru