oleh

Viralnya Lagu Berjudul “#2019 Ganti Presiden”

PENANEGERI, Musik – Lagu Berjudul ‘2019 Ganti Presiden’ akhir-akhir ini menjadi viral.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan lagu #2019GantiPresiden akan menjadi lagu penting dalam setahun ke depan.

Menurutnya lirik lagu tersebut sangat menunjukkan kehidupan rakyat Indonesia yang serba sulit saat ini. Dia pun sangat menyukai lagu tersebut.

“Oh, itu lagu bagus banget menurut saya. Menurut saya, akan menjadi lagu penting setahun ke depan,” ujar Fadli Zon kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (21/5).

Menurutnya, pesan dalam lagu itu memang berdasarkan kenyataan sehari-hari di masyarakat.

“Itu yang ada di masyarakat sehari-hari, bukan angka statistik tapi semuanya fakta. Saya sudah mendengarkan lagunya belasan kali,” katanya.

Meskipun dia tidak tahu persis siapa penyanyi dari lagu tersebut namun demikian lagu #2019GantiPresiden yang viral tersebut bisa dinyanyikan secara bersama-sama.

“Itu lagu bagus banget ya menurut saya, menurut saya akan menjadi lagu penting setahun ke depan. Saya enggak tau siapa pengubahnya, tetapi liriknya itu sangat merepresentasikan kenyataan apa yang ada di masyarakat sehari-hari, bukan angka statistik tetapi semuanya fakta, jadi lagu hastag #2019GantiPresiden itu saya suka, saya dengerin belasan kali tuh,” tutur Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Bahkan, bisa seperti lagu Michael Jackson berjudul We Are The World yang dinyayikan secara bermai-ramai

“Harus dinyanyikan seperti lagu We Are The World, jadi ramai-ramai,” ujarnya. (**)

Komentar

Berita Terbaru