oleh

Wadahi Pecinta Game Online Kota Langsa, Irma Suryani Gelar Games E-sport Competition

-Aceh-90 views

PENANEGERI, Langsa – Anggota DPRK Aceh Tamiang yang juga Calon Legislatif DPR Aceh, Dapil 7 Langsa – Aceh Tamiang, Irma Suryani, M.Kes menggelar Games E-sport Series Mobile Legends Competition.

Ketua Panitia Irma Suryani Cup Mobile Legends Competition 2018, Ades kepada Penanegeri.com, Minggu (8/7) mengatakan, perlombaan game online itu akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 14 Juli 2018 mendatang, di Warkop Seulawah Kupi, Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Ia menambahkan, tujuan dilaksanakannya perlombaan ini, untuk mewadahi para pecinta game online di Kota Langsa, dan dalam event Irma Suryani Cup Mobile Legends Competition 2018 kali ini, pihaknya menyediakan hadiah jutaan rupiah beserta voucher dari sejumlah sponsor.

Selain hadiah, panitia juga menyediakan door prize bagi seluruh peserta dan juga penonton yang hadir di malam puncak. Selain itu peserta juga akan diberi sertifikat sebagai penghargaan panitia kepada mereka.

Irma Suryani

“Game mobile legends ini merupakan permainan yang populer saat ini dan lagi trend di kalangan muda mudi Kota Langsa. Tentunya, ini dapat menjadi wadah pagi penggemar game online nantinya. Karena game ini di mainkan oleh berbagai kalangan,” ujar Ades.

Baca Juga  Digelar di Langsa, Festival Rentak Melayu Dihadiri Dua Negara Asean

 

Lebih lanjut Ades menjelaskan, para peserta nantinya bermain dengan komposisi 6 orang dalam satu tim, 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan, dengan sistem gugur. Selain bagi penggemar game Kota Langsa, event ini juga terbuka bagi gamers daerah sekitarnya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, sambungnya, para peserta hanya dikenai biaya registrasi sebesar Rp 50 ribu/tim.

“Pendaftaran dibuka sejak 5 hingga 11 Juli 2018, di Warkop Seulawah Kupi, Jalan Lilawangsa, Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro,” tandasnya.

Sementara itu, Teuku Nuzul, salah seorang Gamers memberikan apresiasi yang tinggi kepada Calon Legislatif DPR Aceh, Dapil 7 Langsa – Aceh Tamiang, Irma Suryani, karena mau peduli dengan hobi anak muda sekarang.

“Terima kasih kepada Ibu Irma, event seperti ini sudah lama kami tunggu dan saya yakin pasti banyak pesertanya,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru