oleh

Wanita Tewas karena Jatuh akibat Dijambret Saat Naik Ojol

PENANEGERI, Jakarta – Seorang wanita diketahui bernama Warsilah (23 tahun), tewas akibat dijambret oleh pelaku jambret yang menarik tas Warsilah hingga wanita itu terjatuh ke jalanan beraspal.

Peristiwa penjambretan yang mengakibatkan tewasnya korban wanita bernama Warsilah ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, hari Minggu (1/7).

Dalam video yang viral, terlihat korban bernama Warsilah itu ditarik tasnya oleh penjambret, kemudian dia terjatuh dari boncengan motor ojek online (ojol) yang ditumpanginya karena kerasnya tarikan pelaku jambret itu.

Ia mengalami luka pendarahan di telinga dan hidung, langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM). Namun beberapa jam kemudian nyawanya tidak dapat tertolong.

Korban Warsilah, (23)  warga Jalan Kebon Nanas Utara, Kelurahan Cipibang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Tmur, menderita pendarahan di telinga dan hidung. Korban langsung dibawa ke rumah sakit namun beberapa jam kemudian meninggal dunia.

“Betul, peristiwanya sedang kita selidiki,” kata Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati kepada wartawan, Senin (2/7).

Baca Juga  Mengaku Polisi, Dua Pria Bejat Rampas Motor Gadis Sekaligus Memperkosanya

Polisi telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), dan masih terus memburu pelaku penjambretan yang mengakibatkan korban tewas tersebut. (*)

Simak Videonya peristiwa :

Komentar

Berita Terbaru