oleh

Warga Aceh Tamiang Korban Tenggelam KM Sinar Bangun Terima Santunan Rp 50 Juta

-Aceh-33 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Salah seorang korban tenggelam Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba, Tri Suci Ulandari (24) yang merupakan warga Aceh Tamiang, menerima santunan senilai Rp 50 juta dari PT Jasa Raharja.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Langsa Dedy Rachmad, SE, Selasa (19/6) kepada wartawan menuturkan, dirinya mendapatkan informasi bahwa salah satu korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun merupakan warga Aceh Tamiang dari Kabag Pelayanan Cabang Sumut, Ahmad Ilham.

Setelah mendapat informasi itu, dirinya langsung berkoordinasi dengan Kepala Cabang Aceh, Pak Mulkan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari untuk menanyakan kebenaran alamat korban dan langsung mencari infomasi dimana korban tinggal dan status korban.

“Setelah Subuh kami menuju kediaman rumah duka dengan jarak tempuh dari posisi kantor perwakilan ke rumah duka lebih kurang 70 km dan melengkapi berkas santunan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah berkas santunan selesai semua tanpa ada kendala, dan santunan korban ditransfer ke rekening Bank BRI kepada ahli waris yang diterima oleh ayah korban Suyanto YS senilai Rp 50 juta pada pukul 10.30 WIB,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru