oleh

Warga Gampong Blang Kota Langsa Digegerkan Penemuan Mayat

PENANEGERI, Langsa – Warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Rabu (23/5) sekitar pukul 09.00 WIB, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam rumah, Dusun Damai, gampong setempat.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma kepada Penanegeri.com, Rabu (23/5) menjelaskan, mayat laki-laki bernama Sopian Usman (60), warga gampong setempat, pertama kali diketahui oleh Vira (21) warga setempat, sekira pukul 08.50 WIB. Dimana, saat itu Vira yang merupakan tetangga korban mencium adanya aroma yang menyengat berasal dari rumah korban.

Selanjutnya, Vira menghubungi perangkat gampong dan masyarakat sekitar. Atas laporan itu, Kepala Dusun menghubungi Geuchik, Bakhtiar dan selanjutnya memberitahukan hal tersebut kepada Polsek Langsa Kota dan Polres Langsa.

Selang beberapa menit kemudian, Polisi mendatangi rumah korban dan setelah berhasil masuk, petugas melihat korban sudah telentang ditempat tidur dengan menggunakan celana jeans warna biru, baju kemeja kotak-kotak serta sudah mengeluarkan bau tak sedap, disebabkan kondisi badan korban yang sudah mulai membusuk.

Baca Juga  Akomodir Kebutuhan Masyarakat, Pascasarjana IAIN Langsa Perpanjang Masa Pendaftaran

“Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 hari dengan kondisi badan sudah membusuk. Selama ini korban tinggal sendiri dirumah, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung dan paru-paru,” sebut Kasat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan visum oleh dokter forensik, sambung Kasat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban meninggal wajar.

“Hasil dari olah TKP juga tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru