oleh

Warga Jeumpa Bireuen Helmiadi Boyong Sepeda Motor Fun Bike

PENANEGERI, Bireuen – Warga Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Helmiadi berhasil memboyong hadiah utama sepeda motor, Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai), HUT ke-19 Kabupaten Bireuen, Minggu (7/10).

Hadiah utama sepeda motor tersebut diserahkan langsung Bupati Bireuen H Saifannur kepada Helmiadi.

Sementara kegiatan tersebut diikuti 7 ribu peserta, 4 ribu untuk peserta jalan santai dan 3 ribu peserta sepeda santai.

Seluruh peserta mulai start dan finish di Pendopo dan lepas Bupati Bireuen, H Saifannur sementara Wakil Bupati Dr H Muzakar A Gani melepas peserta fun walk.

Pantauan Penanegeri.com, peserta fun bike dan fun walk memadati ruas dengan melintasi Jalan Pemuda, Jalan Kolonel Husein Yoesoef, Jalan Pendidikan, dan Jalan Langgar Square dan kembali ke Pendopo.

Bupati Bireuen, H Saifannur mengaku, kegiatan fun bike dan fun walk itu ini bekerjasam dengan Serambi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 kabupaten.

“Kepada peserta saya ucapkan selamat peserta yang berhasil meraih hadiah serta doorprize dan menjadikan kegiatan ini sebagai olahraga dan silaturrahmi bersama masyarakat,” katanya.

Turut hadir kegiatan itu Wakil Bupati Muzakkar A Gani, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, Wakapolres Bireuen Kompol Charlie Saputra, pemimpin Bank Aceh Cabang Bireuen serta sejumlah kepala dinas.

Komentar

Berita Terbaru