oleh

Warga Keluhkan Debu di Jalan Pembangunan Rumah Sakit Regional

-Aceh-99 views

PENANEGERI, Langsa Sejumlah warga Kota Langsa yang melintas di Jalan Kebun Baru PTPN I atau tepatnya di depan pembangunan Rumah Sakit Regional, mengeluh akibat debu yang ditimbulkan dari tanah timbunan proyek tersebut.

Amatan Penanegeri.com, Kamis (25/10) selain berdebu jalanan itu juga licin jika hujan tiba. Ini disebabkan banyaknya tanah berserakan di jalan tersebut akibat keteledoran pihak pengembang proyek pembangunan Rumah Sakit Regional tersebut.

Berserakannya tanah timbunan berasal dari truk pengangkut tanah timbun yang berjatuhan di badan jalan serta tanah yang menempel di roda truk yang lalu lalang diproyek tersebut.

“Banyak masyarakat yang nyaris terjatuh akibat jalan Kebun Baru yang licin karena tanah timbun yang berserakan di jalanan. Begitu juga saat panas, jalan tersebut berdebu sehingga menggnggu pengendara saat melintasi jalan itu,” sebut salah seorang warga pengguna jalan, Hendra.

Menurut Hendra, seharusnya pihak rekanan proyek pembangunan Rumah Sakit Regional memperhatikan kondisi tanah yang berserakan di jalan Kebun Baru itu, bukan membiarkannya seperti saat ini.

Baca Juga  Bacaleg tak Mampu Baca Al Quran, Kehancuran Aceh Sudah Nampak

“Jika terus dibiarkan, akan banyak pengendara yang tergelincir karena jalanan yang licin akibat tanah yang berserakan,” sebut Hendra lagi.

Selain itu, sambung Hendra, banyak pedagang makanan di sepanjang jalan tersebut yang nyaris tidak laku akibat jalan tersebut berdebu.

“Untuk itu, kami meminta kepada pengembang proyek Pembangunan Rumah Sakit Regional agar segera membersihkan tanah yang berserakan di Jalan Kebun Baru tersebut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru