oleh

Warga Kuta Alam Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki

PENANEGERI, Banda Aceh – Warga Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Taufiq, SIK kepada Penanegeri.com, Jumat (12/10) mengatakan, mayat laki-laki itu ditemukan pada, Kamis (11/10) sekitar pukul 18.30 WIB, di Wisma Alimun Kos/kamar kontrakan milik Saifullah, dipersimpangan Jalan Antara, Jalan T Hamzah Bendahara dan Jalan Potu Meurehom, Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

“Mayat laki-laki itu diperkirakan berumur sekitar 35 tahun, bertubuh tegap dengan menggunakan baju kaos merah celana panjang jeans biru,” terangnya.

Ia menjelaskan, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan saksi, Saifullah (49) pemilik kos, warga Jalan Syiah Kuala Nomor : 32 RT 00, Desa Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam Kota, Banda Aceh, yang mencium bau busuk, namun saksi mengira bau tersebut  berasal dari bangkai kucing.

Tiga hari kemudian, tepatnya, Kamis (11/10), sekitar pukul 18.30 WIB, saksi mendatangi rumah kosnya dan ada satu penghuni kos yang merasa sudah tidak nyaman lagi dengan bau yang tidak sedap, sehingga mengajak saksi untuk mengecek sumber bau tersebut.

Baca Juga  Warga Gampong Blang Kota Langsa Digegerkan Penemuan Mayat

Lalu, sekira pukul 18.30 WIB, saksi bersama temannya membuka salah satu kamar kos, tapi kunci kamar tersebut tidak ada, sehingga dibuka secara paksa dikarenakan mencurigai bau busuk tersebut berasal dari dalam kamar tersebut.

Lanjut Kasat, setelah pintu kamar berhasil dibuka secara paksa, saksi melihat seorang lak-laki dengan posisi yang sudah terlentang dan sekitar 19.00 WIB, saksi menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kuta Alam.

“Tak lama kemudian, pihak Kepolisian Sektor Kuta Alam tiba dilokasi dan menggamankan TKP. Untuk indentas korban belum diketahui, karena menurut keterangan saksi selaku pemilik kos, tidak mengenal dengan korban dan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan tim Inafis Polresta Banda Aceh,” ungkapnya.

“Sekitar pukul 20.30 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin guna dilakukan otopsi,” tansas AKP Taufiq.

Komentar

Berita Terbaru