oleh

Warga Manyak Payed Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Gubuk

-Aceh-21 views

PENANEGERI, Langsa – Marzuki (53), warga Dusun Selamat, Kampung Alue Sentang, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dunia di gubuk tambak gampong setempat, Senin (23/4) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Manyak Payed, Ipda Riidho Rizky Anada, Senin (23/4) menjelaskan, almarhum Marzuki, pertama kali ditemukan oleh Ridwan (25), warga setempat.

Saat itu, Ridwan, hendak pergi ke sungai guna menangkap ikan. Saat melintas dari pematang tambak tersebut saksi melihat korban sudah terkulai lemas di depan gubuk tambak dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Untuk memastikan itu, saksi mendekati korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa dan langsung melaporkan kejadian ini kepada perangkat kampong,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan itu, perangkat kampong dan masyarakat mendatangi lokasi. Kemudian, melaporkan perkara ini kepada Bhabinkamtibmas. Selanjutnya, personel Polsek Manyak Payed mendatangi lokasi dan bersama dengan masyarakat melakukan evakuasi mayat ke rumah kerabat duka.

“Korban tidak punya saudara ataupun famili di kampong Alue Sentang, maka oleh perangkat kampong korban dikebumikan di kampong setempat,” ungkapnya.

Baca Juga  Honor Anggota Monitoring Pilkada Kesbangpol Tamiang Diduga Sarat Manipulasi

Pada tubuh korban, Sambung Kapolsek, tidak ditemukan bekas luka kekerasan. Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Menurut keterangan saksi dan perangkat kampong korban selama ini mengalami sakit lambung dan sesak bagian di dada,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru