oleh

Zidane : Kepa Bagus, Tapi Navas yang Terbaik

PENANEGERI, Sepakbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Keylor Navas masih merupakan kiper terbaik yang dia harapkan, meski ada spekulasi dari perekrutan Kepa Arrizabalaga di masa depan.

Beberapa kabar dari Spanyol pekan ini telah mengklaim juara bertahan La Liga tersebut akan mengaktifkan klausul kontrak yang ada pada Kepa, dilaporkan mencapai € 20 juta dan bisa ditebus pada bulan Januari.

Navas, yang kembali beraksi di Copa del Rey melawan Fuenlabrada tengah pekan lalu, telah bersumpah untuk mengantisipasi berbagai keraguan karena Madrid terus dikaitkan dengan David de Gea (Manchester United) dan Thibaut Courtois (Chelsea).

Dan Zidane yakin kiper tim nasional Kosta Rika itu masih merupakan kiper terbaik di timnya, meski ia tidak mau mengabaikan prospek Kepa yang tiba dari Athletic Bilbao bulan depan.

“Saya selalu mendapatkan pemain terbaik sehingga Anda bisa mengajukan pertanyaan yang Anda sukai, tapi saya punya Keylor dan bagi saya, dia masih yang terbaik. Saya selalu akan bersama Keylor dan Kiko (Casilla). Tentu saja Kepa adalah penjaga gawang yang baik, tidak ada keraguan tentang itu, tapi dia bukan kiper tim ini,” katanya dalam sebuah konferensi pers, dilansir Marca pekan lalu.

Baca Juga  Zidane Tanggapi Rumor Neymar ke Real Madrid

“Saya memberikan dukungan penuh pada Keylor dan Kiko. Kami akan melihat apa yang terjadi saat mereka membuka pasar transfer dan kami akan melihat apakah ada orang yang datang. Tapi saya punya Keylor yang bena-benar menentukan untuk pencapaian klub ini, bahkan usianya saat ini memasuki masa keemasan, jadi bagaimana bisa klub menggantikan salah satu pemain terbaik dengan yang belum teruji di klub ini,” tambahnya.

“Saya sedang berbicara tentang kiper saya, saya tidak bisa berbicara tentang kiper atau pemain lain yang bisa datang ke sini di masa depan. Ada banyak pemain bagus yang bisa datang ke sini dan bermain untuk Real Madrid di masa depan, tapi saat ini bukan masalah saya,” terang Zidane.

“Kami harus lebih fokus pada apa yang sedang dijalani, ada banyak target yang belum dipenuhi dan tentu saja awal musim ini jauh lebih sulit, sehingga kami belum memenuhi harapan para penggemar,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru