oleh

Zidane Tanggapi Rumor Neymar ke Real Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – Zinedine Zidane tidak membantah rumor kemungkinan membawa Neymar ke Real Madrid saat ia berbicara dalam konferensi pers awal pekan ini. Bintang asal Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia saat ia pergi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada bulan Agustus.

Namun, beberapa rumor telah menghubungkan pemain berusia 25 tahun itu dengan kembali ke Spanyol, tepatnya di Santiago Bernabeu, dan Zidane mengakui bahwa hal tersebut bisa terjadi di masa depan.

“Neymar adalah pemain sepakbola yang sangat bagus, tentu saja hal itu tidak bisa dibantah. Saya memiliki pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku untuk ruang ganti. Anda hanya bisa bekerja dan fokus pada pemain yang ada di sini. Sedangkan untuk masa depan, siapa yang tahu ?” kata Zidane awal pekan ini, dilansir Sky Sport, Selasa (21/11).

Banyak yang beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin tidak suka jika harus berbagi perhatian dengan Neymar, namun Zidane mengelak dari masalah tersebut.

Baca Juga  Real Madrid Tunjuk Lopetegui Sebagai Pelatih Baru

“Tidak ada perdebatan di sana. Kami harus fokus pada yang terjadi saat ini dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak akan keluar dan berbagi pandangan saya tentang pemain yang tidak bermain di sini, saya menghormatinya (Neymar), dia pemain bagus dan hanya itu,” lanjutnya.

Kemudian juga pelatih berkebangsaan Prancis itu ditanya tentang kemungkinan melatih tim nasional Prancis di masa depan, setelah dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia tahun 2017 ini.

“Prancis ? Jelas saja itu adalah negara yang besar dan saya memenangi Piala Dunia bersama negara saya, menjadi sebuah kebanggaan terbesar. Saya punya kontrak di sini (Real Madrid) dan saya senang menjalaninya. Dari memimpin tim muda sampai diberikan kepercayaan sejauh ini, tentu saja masih banyak hal yang ingin saya capai,” jelas Zidane.

“Tapi di masa depan, Prancis bisa jadi tujuan akhir saya. Tapi saya belum merasa pantas karena saya belum dua tahun menjalani kepelatihan senior dan harus banyak belajar dari pengalaman sejauh ini,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru