oleh

‎Sekelompok IRT di Lhokseumawe Bagikan Makanan Gratis

-Aceh-71 views

PENANEGERI, Lhokseumawe Sekelompok ibu rumah tangga (IRT) melakukan kegiatan amal, dengan cara membagikan makanan gratis di Jalan Lancang Garam, tepatnya di depan Masjid Jamik, Kota Lhokseumawe, Jumat (23/11).

Dimana makanan itu tersedia dalam rak stainless yang bertuliskan, “Tempat Makanan dan Minuman Gratis, Siapapun Boleh Mengisi Siapapun Boleh Mengambil”.

Salah satu pelaksana amal tersebut Desi Maulian, kepada Penanegeri.com mengatakan, pembagian makanan gratis itu baru hari ini dimulai, kegiatan amal ini terinspirasi dari media sosial.

“Awalnya saya melihat kegiatan tersebut di media sosial, terus saya berpikir, untuk melakukan kegiatan ini dilakukan di Lhokseumawe dan setelah di share ke media sosial, ternyata banyak yang merespon positif,” ujarnya.

Makanan Gratis
(Penanegeri/Rizkita) : Sejumlah IRT melakukan kegiatan amal dengan menyediakan steling makanan gratis di depan Mesjid Jamik, Kota Lhoseumawe, Jumat (23/11).

Menurut Desi, kegiatan ini dibuka tiga kali dalam satu minggu yakni, Senin, Kamis dan Jumat, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan jika banyak orang yang mengisi steling tersebut, maka akan dibuka setiap hari.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut, dan juga berharap orang – orang banyak menyumbang. Kegiatan amal ini boleh dalam bentuk uang tunai maupun makanan,” ucapnya.

Salah satu pengunjung, Liya, merasa senang dengan adanya kegiatan amal ini dan bisa dijadikan contoh untuk daerah lain.

“Semoga kegiatan amal ini terus berlanjut, dan banyak yang mengisi rak ini, karena ini kegiatan yang sangat bagus,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru