oleh

11 Tahun Menikah, Begini Sosok Almarhum Mando Gapi Dimata Sang Istri

-Aceh-15.791 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Kabar duka datang dari dunia perfilman Aceh, Sulaiman yang akrab disapa Mando Gapi Umpang Breuh telah meninggal dunia, Kamis (17/1) sekitar pukul 01.30 WIB.

Ernawati selaku istri dari Mando Gapi saat ditemui Penanegeri.com di kediamannya di Gampong Alue awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe menuturkan, bahwa almarhum suaminya tidak mengalami sakit apapun, dan ia juga tidak memiliki firasat apapun jika akan tinggal selamanya oleh suaminya.

“Almarhum suami saya tidak sakit, saya tidak memiliki firasat apapun, sebelum meninggal ia pulang sekitar pukul 01.00 WIB, setibanya di rumah almarhum istirahat di kamar, tidak lama kemudian tiba-tiba sesak lalu pingsan. Setelah itu saya keluar dari rumah dan memanggil tetangga untuk membawa almarhum ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe, sesampainya di rumah sakit, Mando dinyatakan telah meninggal dunia, sepertinya kata dokternya memang sudah meninggal dari rumah,” tuturnya.

Ernawati menjelaskan, dirinya menikah dengan almarhum sejak tahun 2008 dan belum memiliki buah hati. Baginya almarhum merupakan sosok yang sangat baik dan tegas dalam mendidik keluarga.

“Suami saya selain humoris ia sangat serius mendidik keluarganya, selama saya menikah, almarhum tidak pernah kasar, baik dan sabar,” kenang Erna.

Mando Gapi akan di makamkan di pemakaman umum di Desa Meunasah Teungoh Meuraksa, Punteut, Kecamatan Blang mangat, Kota Lhokseumawe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *