oleh

118 Atlet ASN Bireuen Berlaga di Pekan Olahraga Korpri

PENANEGERI, Bireuen – 118 atlet Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen berlaga pada Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2019, di GOR Geulumpang Payong, Jeumpa, Bireuen, Selasa (29/10).

Ajang tersebut digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan dibuka oleh Sekda Bireuen, Ir H Zulkifli SP dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni bulu tangkis, catur putra dan tenis meja putra-putri.

“Even ini ajang prestasi olahraga Aparatur Sipil Negara guna memacu jiwa dan semangat sportifitas, dan meningkatkan kemampuan kinerja PNS, sehingga lebih produktif dalam kewajibannya,” ujarnya.

Diejlaskan Zulkifli, Pekan Olahraga Korpri tahun 2019 dilaksanakan ini juga dapat mempererat silaturahmi Korps PNS Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

“Kita juga berharap, PNS di lingkungan Kabupaten Bireuen tidak hanya aktif berolahraga saat ada Pekan Olahraga Kopri seperti hari ini. Tapi harus secara rutinitas setiap saat,” harapnya.

Panitia pelaksana, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Mawardi S.STP, M.Si dalam laporannya mengatakan, tujuan digelarnya ajang ini guna meningkatkan semangat profesionalisme PNS.

Baca Juga  Makam Habib Bugak di Bireuen Diresmikan

“Even Pekan Olahraga Korpri ini sebagai sarana kompetensi bagi ASN dalam mengembangkan bakat dan minat bidang olahraga dengan harapan berprestasi dan saling menjaga silaturrahmi,” terangnya.

Ajang ini berlangsung selama tiga hari dan berakhir, Jumat (31/10) diikuti 118 atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari 54 SKPK, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

“Sementara wasit selama pertandingan Pekan Olahraga Korpri melibatkan guru olahraga dan pengurus cabang olahraga di KONI Bireuen,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru