oleh

16 Tim SSB Lolos ke 16 Besar Danone Zona Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Sebanyak 16 tim Sekolah Sepakbola (SSB) dilaporkan lolos ke putaran kedua pada Prakualifikasi Aqua Danone Nations Cup (DNC) Regional Bireuen, di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (6/4) sore.

Ajang sepakbola DNC tersebut dibuka oleh Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis Amd didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs Muhammad Nasir M.Pd tersebut diikuti 25 tim SSB.

“Dari hasil pertandingan yang digelar sejak pagi, 16 tim dinyatakan lolos ke putaran kedua,  selain Putra Bina, Meurak Jingga, SSB Tunas Persibate, Juang FC, Putra Banna, tim Angkasa Muda, Rampagoe dari Banda Aceh serta Boston City,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Prakualifikasi Aqua DNC Regional Bireuen, Usdami Taher.

Disamping itu tim lain yang lolos itu, tambah Usdami Taher, Camar Laut, SSB Bijeh Mata,  Garuda Muda, El Patra, Putik Rincong, Gasa Bireuen serta Gladiator.

Untuk putaran kedua atau babak 16 besar akan dilaksanakan dengan sistem gugur, Minggu (7/4) pagi. Sedangkan yang menang akan lolos ke putaran delapan besar, selanjutnya dilakukan semifinal dan final.

Baca Juga  SBY : Sampai Kapanpun Saya Sangat Mencintai Aceh

“Nantinya hanya enam tim terbaik yang lolos dan akan kembali berlaga, di Aqua DNC Tingkat Regional Aceh-Sumut, akan digelar di tingkat Provinsi, di Banda Aceh,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru