oleh

2 Hari Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Langsa Keluarkan 31 Surat Tilang 

-Aceh-53 views

PENANEGERI, Langsa – Selama 2 hari digelar operasi keselamatan, Satuan Lalu Lintas Polres Langsa mengeluarkan 31 surat tilang dan 103 teguran.

“Dari mulai berjalannya operasi, Sat Lantas Polres Langsa melakukan penertiban pengendara yang melakukan pelanggaran dan memberikan penyuluhan serta menempelkan stiker Keselamatan Lalu lintas,” sebut Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Lantas Dede Kurniawan, SIK, kepada Penanegeri.com, Rabu (1/5).

Dijelaskannya, hari pertama operasi keselamatan digelar yakni, Senin (29/4), kita mengeluarkan 15 surat tilang dan 46 teguran dan hari kedua 16 surat tilang dan 57 teguran, sehingga total semuanya selama 2 hari operasi pihaknya telah mengeluarkan 31 surat tilang dan 103 teguran.

Dirinya mengakui, selama operasi kita lakukan, masih banyak pengendara atau masyarakat Kota Langsa yang melakukan pelanggaran, hal ini akan terus kita tertibkan selama operasi berjalan.

“Kami dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Langsa berharap kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Langsa untuk selalu patuhi peraturan Lalu lintas. Semoga dengan digelarnya operasi keselamatan ini dapat berkurangnya angka pelanggaran dan kecelakaan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *