oleh

2 Korban Kecelakaan di Cot Panglima Bireuen Dirujuk ke Banda Aceh

PENANEGERI, Bireuen – Dua korban kecelakaan mobil pikap jenis L300 yang terguling, di Jalan Nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di kawasan Cot Panglima, kilometer 27, Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Senin (15/4) malam terpaksa dirujuk ke Banda Aceh.

Pasca kecelakaan itu, tujuh guru Dayah Darul Aman Al-Aziziyah Meunasah Krueng Peudada, Bireuen langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bireuen Medical Center (BMC) Juli.

Sementara dua diantaranya, yakni Tgk Jamaluddin dan Tgk Defrizal terpaksa dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. Karena sejauh ini keduanya belum sadarkan diri pasca kejadian.

Sebelumnya, para guru dayah korban kecelakaan itu dirawat di rumah sakit BMC yakni, Tgk Samsuar, Tgk Jamaluddin, Tgk Defrizal, Tgk Sunardi, Tgk Musriadi, Tgk Mustafa, dan Tgk Muhammad.

Saat itu ke tujuh guru dayah itu mengalami luka-luka di sejumlah bagian badannya serta terkilir juga mengalami patah dibagian tangan.

Sebelum mengalami kecelakaan, rombongan guru dayah tersebut baru saja pulang dari Takengon menggunakan mobil pikap L300, dan terguling disebuah tingkungan di kawasan Cot Panglima.

Baca Juga  Dua Kasus Penipuan Bermodus Jadikan Pegawai di Aceh Ditangani Polisi

“Kami saja baru pulang kegiatan silaturrahmi dari Takengon, dan tiba di di kawasan Cot Panglima, Juli  mobilnya terbalik, terakhir Tgk Jamaluddin dan Tgk Defrizal harus dirujuk ke Banda Aceh,” sebut seorang famili Tgk Musriadi.

Komentar

Berita Terbaru