oleh

2 Pemuda Diringkus Karena Bawa Kabur Motor Temannya

PENANEGERI, Aceh Utara – Dua pemuda Gampong Alue Rambong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara YU (25) dan S (22) diringkus polisi karena membawa kabur motor temannya yang baru dikenal.

Kejadian berawal saat korban Farir (24), warga Gampong Cempedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, diajak makan oleh pelaku di Pantonlabu. Tiba-tiba pelaku menyuruh korban membeli rokok, namun pada saat motor ditinggalkan korban, pelaku langsung membawa kabur.

“Kejadiannya pada Senin (27/5) malam. Pada saat itu, korban dan pelaku baru kenal. Tiba-tiba diajak makan. Pada saat korban beli rokok, pelaku langsung pegang kunci motor korban Merk Vario 150 BL 3821 dan langsung lari. Motor itu milik kakak korban,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Rabu (29/5).

Pelaku utama YU ditangkap bersama temannya S pada Selasa (28/5) malam, setelah mendapatkan laporan dari pihak korban. Pada saat penangkapan, YU itu mengaku motor tersebut sudah dijual.

“Teman YU, yaitu S diamankan juga untuk diperiksa. Barang bukti yang diamankan berupa uang tunai Rp 1.671.000 dan tiga ponsel cerdas. Sementara untuk penadah, masih kita buru keberadaannya. Semoga cepat tertangkap,” pungkas Kasat Reskrim.

Komentar

Berita Terbaru