oleh

261 Pelamar Lulus Jadi PTTK di Distan Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Sebanyak 261 pendaftar lulus menjadi Pegawai Tidak Tetap Kabupaten (PTTK) di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Gayo Lues.

Kelulusan itu diketahui, setelah pihak panitia menempelkan pengumuman di papan pengumuman yang ada di kantor Dinas Pertanian setempat, Rabu (14/11).

Kepala Dinas Pertanian Gayo Lues, Zakaria, S.Hut, saat dikonfirmasi diruangannya, kepada Penanegeri.com menjelaskan, ratusan PTTK yang sudah lulus ini, akan dibagi pada tiap bagian, termasuk penyuluh lapangan.

“Ratusan PTTK yang sudah lulus, kami persilakan untuk mendaftar ulang. Sebab, daftar ulang hanya kami buka selama Tiga hari, terhitung sejak hari ini hingga Jumat (16/11) besok. Jika pelamar tidak melakukan daftar ulang hingga waktu yang sudah ditentukan, maka PTTK itu dinyatakan tidak lulus,” papar Zakaria.

Selain itu, Kadistan yang baru dilantik beberapa waktu lalu ini juga menguraikan, bahwa staf Distan yang sudah lama bekerja, merupakan prioritas utama pihaknya.

“Tenaga PTTK yang lama tentu menjadi prioritas kami, namun, yang baru juga ada,” tuturnya, seraya menambahkan, jika ada para pelamar yang lulus dalam dua tempat, maka diminta untuk memilih.

Komentar

Berita Terbaru