oleh

280 Rider Sumatera dan Aceh Ikuti GT-TREX 4 di Bumi Muda Sedia

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Sebanyak 280 rider dari 42 tim yang berasal dari provinsi Aceh dan Sumatera mengikuti GT-TREX 4 di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/11).

Green Tamiang Trail Expedittion 4, mengambil tema potensi wisata itu dilepas langsung oleh Wakil Bupati kabupaten setempat, Ir H T Insyaffuddin.ST.

Dalam kesempatan itu H T Insyaffudin mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh peserta dan tentunya kepada unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan di tahun ini.

“Mudah mudahan GT-TREX 4, tahun 2018 ini, potensi wisata alam di kabupaten Aceh Tamiang dapat dikenal diseluruh dalam dan luar negeri,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelakana GT-TREX 4, Dedek Bukhari mengatakan event ini terselenggara atas kerjasama pemkab Aceh Tamiang dengan Tamiang Nomad Trail (TNT).

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang¬† silaturahmi antar komunitas, menyalurkan hoby, mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada,” ungkapnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani, Ketua IMI Aceh Tamiang dan serta tamu undangan daerah lainnya. (Jul).

Komentar

Berita Terbaru