oleh

280 Rider Sumatera dan Aceh Ikuti GT-TREX 4 di Bumi Muda Sedia

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Sebanyak 280 rider dari 42 tim yang berasal dari provinsi Aceh dan Sumatera mengikuti GT-TREX 4 di Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/11).

Green Tamiang Trail Expedittion 4, mengambil tema potensi wisata itu dilepas langsung oleh Wakil Bupati kabupaten setempat, Ir H T Insyaffuddin.ST.

Dalam kesempatan itu H T Insyaffudin mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh peserta dan tentunya kepada unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan di tahun ini.

“Mudah mudahan GT-TREX 4, tahun 2018 ini, potensi wisata alam di kabupaten Aceh Tamiang dapat dikenal diseluruh dalam dan luar negeri,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelakana GT-TREX 4, Dedek Bukhari mengatakan event ini terselenggara atas kerjasama pemkab Aceh Tamiang dengan Tamiang Nomad Trail (TNT).

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang  silaturahmi antar komunitas, menyalurkan hoby, mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada,” ungkapnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani, Ketua IMI Aceh Tamiang dan serta tamu undangan daerah lainnya. (Jul).

Komentar

Berita Terbaru