oleh

3 Unit Mobil Tabrakan Beruntun di Tengah Kota Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Tiga unit mobil pribadi mengalami tabrakan beruntun, di Jalan Protokol, Pusat Kota Kecamatan Kota Juang,  Kabupaten Bireuen, Kamis (27/2) sekira pukul 08.30 WIB.

Laka lantas yang terjadi didepan Toko Perabot Jelita itu sempat memacetkan arus lalu lintas, apalagi di kawasan itu, kendaraan sering diparkir sembarangan, dan tidak berani ditertibkan oleh petugas.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Tidah Nugraha SIK didampingi Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen kepada Penanegeri.com menjelaskan, ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan itu Toyota Rush dan dua unit mobil Avanza serta satu unit sepeda motor Vario.

“Awalnya tabrakan tersebut terjadi setelah satu unit Toyota Rush B 1932 ERE disopiri Aulia (32) warga Desa Cot Trieng, Kota Juang dari arah Simpang Empat menuju arah Pendopo dan sempat menyenggol satu unit sepeda motor Vario BL 4339 ZP yang dikendarai Kartini (65) warga Desa Geulanggang Bireuen hingga terjatuh,” katanya.

Lalu sopir Toyota Rush ikut mengelak, namun saat mengelak ke kiri Ia ikut menghantam Avanza BL 1144 AH yang dikemudikan Muzakkir, warga Bireuen yang sedang dalam posisi mundur.

Baca Juga  Sekjen TKN: Jokowi Ingin Aceh Berkembang dan Maju

“Setelah itu, mobil Avanza milik Muzakkir terdorong hingga ikut menghantam mobil Avanza Bl 1143 AH yang sedang parkir di depan,” terangnya.

“Sejauh ini, seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut sudah ditarik ke Mapolres Bireuen guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen.

Komentar

Berita Terbaru