oleh

350 Rider Siap Jelajah Bireuen di Even J-Trex ke-3 tahun 2018

PENANEGERI, Bireuen – Sedikitnya 350 rider akan tampil dan siap berjibaku pada even J-Trex ke-3 2018 yang digelar Bireuen Organization Adventure (BIROAD) Community.

J-Trex ke-3 dengan menjelajahi alam pergunungan Bireuen akan menguji adrenalin yang berlangsung selama dua hari, mulai 15 sampai 16 Desember 2018 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana AKP Joko Kusumadinata, SIK didampingi Wakil Panitia, Farhan Husen kepada Penanegeri.com, Selasa (11/12) mengatakan, even J-Trex tahun ini pesertanya dibatasi hanya 350 rider dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 350 ribu setiap peserta.

“Tahun ini rute atau trex yang dilintasi peserta juga menantang.┬áSelain rider asal Aceh, even kali ini akan diikuti dari luar Propinsi Aceh serta negara tetangga,” katanya.

Selama ajang ini, panitia jugula meyiapkan 3 unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya untuk para rider yang ikut pada even akhir tahun ini.

Even J-Trex ini dilaksanakan atas dukungan pengurus dan anggota BIROAD, pembina BIROAD dan beberapa sponsor yang turut berpartisipasi untuk kesuksesan event Juang Trail Expedition 3 (J-TREX 3), di samping menyemarakkan HUT ke-19 Kabupaten Bireuen.

“Untuk start dan finish di Pendopo, acara ini akan dilepas oleh Bupati Bireuen.┬áJ-Trex 3 ini dalam rangka mempromosikan alam Bireuen yang asri kepada peserta luar Bireuen dan Aceh,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar