oleh

365 Personel Gabungan  Dilibatkan Selama Operasi Lilin Rencong 2018 di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Selama Operasi Lilin Rencong 2018, Polres Bireuen melibatkan 365 personel gabungan yang berlangsung selama 10 hari mulai 21 Desember 2018.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si saat upacara apel gelar pasukan, di Lapangan Mapolres Bireuen, Jumat (21/12).

Upacara dan apel pasukan itu turut dihadiri Bupati Bireuen, H Saifannur S Sos, Komandan Kodim 011/Bireuen, Dansupdenpom, Kadiskes Bireuen dan undangan lainnya.

Selain pengecekan pasukan, apel pasukan tersebut juga ditandai dengan penyematan tanda operasi kepada perwakilan peserta apel.

“Jumlah personel yang dilibatkan dalam operasi ini sebanyak 365 orang, 30 personel TNI, Satpol PP 30 orang, petugas Dishub 25 orang, dan tim medis Dinkes 25 orang dan dari petugas BPBD sebanyak 25 orang,” katanya.

Selain itu petugas dari Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri 20 personel, POM 10 personel, personel Polres 90 orang dan dari Pemkab Bireuen 250 dan dari Pramuka 20 orang.

Dalam Upacara dan apel pasukan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi membacakan amanat Kapolri RI Jenderal Tito Karnavian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *